18 Oktober 2024
Daerah

Gelar Jum'at Curhat,Polsek Seunagan Timur Tampung Keluhan Masyarakat

LIPUTANGAMPONGNEWS. ID -  Polsek Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya,menggelar kegiatan jum'at curhat.Kegiatan Jum'at tersebut,berlangsung di Warkop Gampong Ie Beudoh,jum'at (20/1/2022).

Kegiatan jum'at curhat itu,dilakukan untuk menerima keluhan serta masukan masyarakat,terkait tindak kejahatan pungli,gangguan kamtibmas serta persoalan lainnya,kata Kapolsek Seunagan Timur IPDA Rahmad Qaswany kepada awak media.

Dalam kesempatan itu,Polsek Seunagan Timur menampung masukan dan keluhan masyarakat,sehingga akan dilakukan penindakan sesuai dengan hasil curhatan itu,ujarnya.

Menurut Rahmad Qaswany,keluhan warga yang ditampung itu seperti hewan ternak yang berkeliaran,dan memasuki lahan persawahan masyarakat.

Selain itu,sering terjadinya kecelakaan terhadap pengendara,akibat adanya hewan ternak dijalan raya itu,telah menyebabkan gangguan lalulintas,sebutnya.

Selanjutnya ungkap IPDA Rahmas Qaswany,kekhawatiran masyarakat terhadap kebiasaan anak anak serta remaja saat ini,lalai dengan Gadget,medsos serta aneka permainan game lainnya.

Untuk itu,Kapolsek Seunagan Timur akan akan menyampaikan hal itu kepada Dinas terkait,guna keluhan masyarakat tersebut dapat teratasi di Kecamatan tersebut, pungkasnya. (S) 

-->