15 Juni 2024
Polri

Dirlantas Polda Aceh Kunjungi Pos PAM Operasi Lilin Seulawah 2023 di Polres Pidie Jaya

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H,S.I.K,M.Si, menerima kunjungan Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, S.H,.S.I.K, pada Sabtu, (23/12/23) pukul 17.15 WIB hingga selesai. 

Kunjungan tersebut dilakukan di Pos Pengamanan (PAM) Operasi Lilin Seulawah 2023, yang bertujuan untuk memeriksa kesiapan personel dan pos PAM menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.

Pada acara tersebut, hadir pula Pejabat Utama (PJU) Polres Pidie Jaya, personel Polres Pidie Jaya, anggota Koramil Pidie Jaya, Dishub Kabupaten Pidie Jaya, dan Satpol PP Kabupaten Pidie Jaya. 

Semua pihak terlibat aktif dalam kunjungan kerja, menunjukkan sinergi dan kolaborasi yang kuat dalam upaya menjaga keamanan masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan kunjungan kerja ini menjadi langkah strategis dalam memastikan kesiapan dan kelancaran operasional Pos PAM Operasi Lilin Seulawah 2023. 

Dirlantas Polda Aceh melakukan pengecekan mendalam terhadap personel dan sarana yang disiapkan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode tersebut.

Kapolres Pidie Jaya menyambut kunjungan dengan penuh antusiasme, menegaskan komitmen Polres Pidie Jaya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

Semua pihak yang terlibat dalam kunjungan kerja ini turut berperan aktif, menjadikan operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru di Polres Pidie Jaya siap melaksanakan tugasnya dengan baik.

Operasi Lilin Seulawah 2023 di Polres Pidie Jaya diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses, memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat dalam merayakan momen penting ini. (**)