08 September 2024
Pendidikan

Bunda PAUD Pdie Jaya Bersama Pokja Paud Aceh Monitoring MPLS di SD Negeri 7 Trienggadeng

Foto : Pj. Bunda PAUD Pidie Jaya bersama rombongan saat monitoring MPLS di SDN 7 Trienggadeng | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.IDPenjabat (Pj) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pidie Jaya, Nurbaiti Jailani bersama Pokja PAUD Provinsi Aceh meninjau pelaksanaan masa perkenalan sekolah (MPLS) Tahun Ajaran 2024/2025 bagi peserta didik, di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 7 Trienggadeng, Rabu (17/7).

Kedatangan Ibu Nurbaiti dan Pokja PAUD Aceh Nina Afrianti, S.Pd, AUD (Sekretaris), juga di dampingi oleh Salma Neers, M.Kes, Istri Pj. Sekda Pidie Jaya bersama rombongan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pidie Jaya.

Ikut serta dalam rombongan Kepala Disdikbubud Pidie Jaya, Hauren Ayny, S.Pd, MM., dan bersama Kabid DIkdas Makmurrizal dan Kabid Paud Dikmas Jasmani. 

Kedatangan Bunda PAUD disambut hangat oleh kepala sekolah hingga para murid dengan tarian ranup lampuan dan dikalungi bunga. 

Dalam kunjungan tersebut, Bunda Paud berharap pelaksanaan MPLS bagi peserta didik baru dapat berjalan seusai harapkan pemerintah. Dengan terjalinnya kermitmen dengan warga sekolah, baik wali murid maupun komite sekolah," disampaikan Nina Afrianti, S.Pd, AUD, Sekretaris  Pokja Paud Aceh.

Usai mengunjungi beberapa kelas, Pujaan hati, Pj. Bupati Pidie Jaya ini, Nurbaiti mengatakan, tinjauan pada hari-hari pertama sekolah cukup membuat dirinya bahagia, karena hari ini hampir semuanya anak-anak diantar dan dijemput langsung oleh orang tuanya ke sekolah. (**)