19 September 2024
Daerah
Partai Aceh

Anggota DPRA Tgk. M. Yunus (Abon) Memperingati Haul Ayah Baroh yang ke 3

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tgk. H. Muhammad Yunus,SH yang saat ini juga merupakan Caleg DPRA DAPIL 6 Aceh Timur fraksi Partai Aceh Nomor urut 5 (Lima), Memperingati Haul Ayah Baroh yang ke 3 (tiga) berserta melakukan santunan anak yatim se-Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur.

Dalam hal ini ia berharap kepada simpatisan H.Ilham Pangestu untuk tetap komitmen terhadap beliau yang merupakan Anggota DPRI aktif saat ini dan merupakan Caleg DPRI Fraksi Partai Golkar nomor urut 1 (Satu).

"Saya berharap kepada simpatisan dan pendukung nya H. Ilham Pangestu untuk terus mendukung nya sehingga ia dapat melanjutkan program-program nya dalam membantu masyarakat miskin seperti pembangunan rumah Rehab, Jalan dan lain sebagainya di Aceh Timur " ucapnya

Ia juga menambahkan bahwasanya H. Ilham Pangestu akan mencari solusi terkait permasalahan yang terjadi di Kuala Idi Cut.

" Mengingat permasalahan Kuala Idi Cut belum terselesaikan maka H. Ilham Pangestu akan berusaha mencari solusi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut " tutup nya