16 Mei 2024
Kampus

Alumni DEK USK Angkatan 95 Akan Gelar Reuni Akbar 2023 Di Pantai Lampuuk Banda Aceh

Foto : Dok. Panitia Pelaksana | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS ID - Ikatan Alumni D3-Ekonomi Koperasi (DEK) Universitas Syiah Kuala (USK) Darussalam Banda Aceh angkatan 95 akan menggelar Reuni Akbar tahun 2023 di Pantai Lampuuk, Banda Aceh pada Sabtu 04 Maret 2023 mendatang. 

Acara reuni akbar tersebut mengusung tema "Merajut Ukhwah Menjalin Persaudaraan Sesama Alumni."

Ketua Panitia, Tahjul Arifin, S.E kepada liputangampongnews.id, Rabu (24/1) mengatakan, kegiatan ini degelar untuk merajut ukhwah menjalin silaturrahmi sesama alumni DEK USK 95.

"Sekian Tahun Kita Berpisah Oleh Jarak Dan Waktu Akhirnya Melebur Menjadi Satu Bernama Rindu," sebut Tahjul Arifin yang saat ini jadi Abdi Negara di Kabupaten Nagan Raya. 

Selain itu, lanjut Tahjul Arifin, untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama alumni DEK 95, dan membuka peluang untuk saling berbagi, bekerja sama dalam berbagai hal, pungkasnya. 

Sementara itu, Sekretaris Panitia Teuku Yusmadi Arkasih, S.E, I.E.S.P mengajak seluruh alumni D3- Ekonomi Koperasi (DEK) 95 USK  untuk bergabung hadir serta mendukung penuh kegiatan Reuni Akbar yang akan digelar 04 Maret mendatang. 

"Teman-teman alumni yang ingin ikut kegiatan Reuni Akbar 2023 dapat menghubungi Contak Person Sekretaris Panitia Hp. +6282363326465." (**)