21 Mei 2024
Daerah

80 Siswa SMK-SMA di Pidie Dapat Pelajaran Tentang Kamtibmas dari Polisi Saweu Sikula

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Sebanyak 80 perwakilan siswa SMK/SMA dilingkungan Cabang Dinas Pendidikan Pidie dan Pidie Jaya, mendapat ilmu Kamtibmas dari Tim Polisi Saweu Sikula.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kompol Purnama wati dari Ditbinmas Polda Aceh, diselenggarakan selama satu hari di Aula Tgk. Chik Dianjong SMKN 2 Sigli, Selasa (30/08/22).

Acara tersebut dibuka oleh Kacabdin Pendidikan Pidie dan Pidie Jaya, yang diwakili oleh Kasie GTK, Faisal, S.E., didampingi oleh Kasi Pengembangan, T. Edi Mulya dan Pengawas Pembina, Ernawati serta Kepala SMKN 2 Sigli, Isfandiar, S.T.

Kegiatan Polisi Saweu Sikula ini juga dibantu oleh tim dari Sat Binmas Polres Pidie, dan dipandu oleh Ibu Farida Hanun, S.Pd., hingga terlaksana dengan baik.

Kasat Binmas Polres Pidie, AKP Mursal, S.H., M.H., menyampaikan, bahwa begitu bersemangatnya para siswa mengikuti kegiatan Polisi Saweu Sikula tersebut.

"Ini membuktikan bahwa semakin berkembangnya kesadaran siswa dan generasi muda terhadap larangan narkoba dan kepatuhan mereka terhadap Kamtibmas", sebutnya. (AS)