29 Maret 2024
Sumut

Terkait Kaiman Sitio, Ini Kata Kasatres Polrestabes Medan

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID Medan - Terkait berita dimedia online Kaiman Sitio dikabarkan dipanggil penyidik namun tidak datang, Kasat Reskrim Polrestabes Medan menyatakan belum ada pihaknya mengirim panggilan. Kamis,(12/05/2022).

Sitio yang merasa telah dipermalukan oleh pemberitaan di sebuah media online dalam waktu dekat akan melayangkan surat hak jawab terkait pemberitaan tersebut. 

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan pihaknya belum ada kirim panggilan ke Tio. 

"Belum ada kami kirim panggilan," ucapnya.(10/05)

Mendengar pernyataan tersebut, Kaiman Sitio merasa kecewa atas pemberitaan tersebut pasalnya hal ini membuat dan mencoreng nama baik dirinya. 

"Akibat dari pemberitaan tersebut nama baik saya sudah tercoreng seakan akan saya adalah warga tak patuh akan hukum yang berlaku, setelah mendengar dari para bapak wartawan ternyata belum ada dikirim panggilan ke saya," ungkapnya. 

"Saya sudah menyiapkan surat hak jawab saya untuk dilayangkan ke media tersebut dengan tembusan ke Dewan Pers," imbuh nya.(Adel)