15 Juni 2024
Olahraga

Samsul Maidi Terpilih Jadi Ketua Pelti Pidie Jaya

Foto : Foto bersama usai Muscab Pelni Pidie Jaya | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Musyawarah cabang (Muscab) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Pidie Jaya tahun 2024, berlangsung di Aula Emirate Cafe, Kamis (30/5) sore. Samsul Maidi SH MH terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum.

Turut dihadiri oleh Ketua Umum Pelti Aceh, Wakil Sekretaris Pelti Aceh, Kapolres Pidie Jaya selaku atlit Tenis, Perwakilan Koni Pidie Jaya dan tamu undangan lainnya.

Musyawarah sendiri dihelat secara sederhana dan penuh kekeluargaan. Pimpinan sidang Saifuddin yang juga Ketua Harian Koni Pidie Jaya mengajukan dua opsi pemilihan pemilihan yakni melalui voting atau aklamasi kepada 25 peserta Muscab yang hadir.

Menariknya, peserta Muscab memilih dan sepakat agar pimpinan sidang menetapkan mekanisme pemilihan secara aklamasi dan mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Ketua Hakim Pengadilan Negeri Pidie Jaya, Samsul Maidi.

Alhasil pimpinan sidang pun menetapkan dan mengesahkan Samsul Maidi sebagai Ketua Umum Pelti Kabupaten Pidie Jaya periode 2024-2029.

Kepada awak media usai Muscab, Samsul Maidi yang dipilih dan ditetapkan secara aklamasi, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pelti  Kabupaten Pidie Jaya atas kepercayaan yang diamanahkan untuk memimpin Pelti Pidie Jaya.

"Amanah ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk lebih memajukan organisasi. Pelti Pidie Jaya harus terus melakukan pembinaan kepada para atlet agar lebih beprestasi serta merekrut bibit-bibit baru yang akan disiapkan menjadi generasi penerus." Tuturnya

Mudah-mudahan kedepan Pidie Jaya memiliki atlet tenis yang dapat berkiprah di tingkat provinsi maupun nasional dan internasional sehingga dapat mengharumkan dan mengangkat nama daerah." Tandas Samsul Maidi menaruh harapan. (**)