29 Maret 2024
Daerah

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, MRI Bandar Baru Berbagi Paket Lebaran

Liputangampongnews - MRI-ACT Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya tak henti-hentimya menebar kebahagiaan selama bulan Ramadhan.Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, MRi-ACT Bandar Baru kembali berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket lebaran kepada kaum dhuafa di Kecamatan setempat, Senin 10/05/2021 sore.

Ketua Relawan MRI Bandar Baru, Efendi kepada awak media mengatakan sasaran dalam penyaluran bantuan paket lebaran kali ini yaitu 7 Desa dalam kecamatan Bandar Baru, diantaranya Dayah Langien, Sagoe Langien, Tuhalada, Cut Langien, Baroh Cot, Sawang, Pulo Rheng dan Keude Leung Putu.

Adapun paket yang kita bagikan sejumlah 17 paket sembako bagi penyandang disabilitas dan kaum dhuafa serta fakir miskin.  Bantuan paket lebaran tersebut berupa beras, telor, syrop kurnia, minyak goreng bimoly, gula pasir dan kain sarung. 

“Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan para penerima manfaat dalam mencukupi kebutuhan mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah yang kali ini kebetulan kondisi kita masih belum pulih dari pandemi Covid-19,” cetus Pendi sapaan akrabnya.

Bulan Ramadhan sudah seharusnya dipenuhi dengan sedekah. Kita berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup bagi para kaum dhuafa yang dapat menjadi berkah kebaikan di dunia dan akhirat. Insyaallah dengan uluran tangan para dermawan ini, mudah-mudahan paket yang diberikan dapat meringankan beban para kaum dhuafa.” tutupnya. (Irfan)