17 September 2024
Olahraga

Ratusan Pecinta Trail Jelajahi Buket Baleng-Baleng dan Buka Puasa Bersama

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Ratusan pecinta Trail mengadakan event Adventure Prata Peusangan Raya yang berlokasi di buket baleng baleng Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen, Senin (18/4).

Dedi Santri pemilik Radja mobil Ketua Prata Peusangan Raya,  kepada media ini mengatakan, para pecinta trail kabupaten Bireuen ,  dengan kompak mengadakan event Adventure Prata Peusangan Raya  , walaupun di Bulan puasa tetap semangat .

Tujuan dari kegiatan ini, yang utama untuk meningkat kan kekompakan dan ajang silaturrahmi sesama pecinta trail berbuka puasa bersama, peserta yang hadir lebih kurang 120 orang . 

Rekan rekan trail sangat antusias mengikuti kegiatan ini , dan di harapkan kegiatan ini mampu memberikan sinergi positif khusus nya di kalangan anak muda dan  kalangan masyarakat ,pungkas nya.

Rusyidi Mukhtar S.Sos Ketua DPRK Bireuen ikut serta buka puasa bersama dengan komunitas pecinta trail , dia mengatakan " sangat apresiasi dengan kegiatan ini , karena mampu memberikan kegiatan positif untuk kaum muda , untuk  mengembangkan minat dan hobi nya , dan semoga mampu memberikan nilai nilai positif lain nya , pungkas Rusyidi .

Pewarta: Adi Saleum