19 September 2024
Daerah

RAPI Pidie Ikut Peduli Kegiatan Maulid di Terminal Bereuenun

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1444 H, RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Kabupaten Pidie, ikut melakukan pengamanan dalam acara tersebut.

Acara  berlangsung sekira pukul 08.00 sampai selesai beserta di ikuti dari pihak  Kapolsek berserta Daramil 24, di Komplek Terminal Kota Beureunuen, Kecamatan Mutiara Timur,  Kabupaten Pidie, Sabtu, (5/2/2022).

Ketua Muzakir JZ 01 PME, mengatakan rapi Pidie dimana  kegiatan selalu ikut peran menyukseskan acara apapun baik di Gampong di Kecamatan dan di Kabupaten selalu ikut serta dalam kegiatan bertujuan dalam kepedulian Sosial," katanya

Humas RAPI Pidie Adnan JZ01 PAM, mengatakan hal yang sama, anggota rapi Pidie dalam membatu kegiatan apapun sangat berperan bahkan sangat bertanggung jawab," Alhamdulillah dengan adanya anggota rapi jalan sangat lancar tidak ada kemacetan," katanya.

Pihaknya sangat berharap kepada pemerintah kabupaten Pidie jika ada kegiatan apapun yang ada kalau bisa dilibatkan anggota rapi kami, rapi sangat penting ditengah masyarakat," tutupnya. (Harmadi)