29 Maret 2024
Gampong

Rapat Pemuda Gampong Panton Raya, Pemuda Garda Terdepan untuk Kemajuan Desa

Liputangampongnews - Pemuda Desa Panton Raya Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, mengadakan rapat program kerja, di menasah gampong setempat, Selasa, (25/05/2021).

rapat ini dilakukan dalam agenda silaturahim  pemuda gampong setelah rayakan Idul Fitri, dalam rapat tersebut membahas tentang masalah kegiatan-kegiatan tentang agama dan kekompakan dalam desa tersebut.

Ketua pemuda Panton Raya Saiful mengajak semua pemuda desa Panton Raya bersatu untuk membangun desa tercinta, harapnya.

saya selaku ketua pemuda kata saiful, Desa Panton Raya kedepan harus lebih maju dan pemuda bersatu di semua kegiatan desa, terutama program yang menyangkut dengan agama seperti sholat jamaah,  majlis ta'lim. 

"InsyaAllah mulai minggu ini Pengajian runtin di setiap malam senin mulai di adakan kembali di menasah, kita berdiri di garda terdepan tentang pogram desa kedepan", ujarnya saiful.

Saiful menegaskan perangkat desa kedepan harus memikirkan pogram, jangan hanya menunggu tapi saya ingin setiap perangkat desa memiliki pogram untuk desa, tegas ketua pemuda. 

Dalam rapat ini di ikuti oleh seluruh pemuda dalam desa tersebut karena sesuai dengan kesepakatan dan permintaan pemuda tutupnya. (Fachrul Cubo)