08 September 2024
Olahraga

Putra Gardos VC Panteraja Juara Open Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Tim Putra Gardos VC Panteraja berhasil menjadi juara Open Turnamen Bola Voli AHY CUP 2022 yang digelar DPC Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya selama 7 hari, di Lapangan voli Jumbo VC Trienggadeng sejak Kamis, 1 September 2022.

Juara diraih Putra Gardos VC setelah bermain empat set mengalahkan Mulba VC Ulim di laga final dengan skor 3-1 (20-25, 25-15, 25-28 dan 25-22), berlangsung Kamis (8/9) sore.

Laga final sekaligus penutupan Kejuaraan Bola Voli AHY Cup 2022 dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Jaya, Kadisporapar Pidie Jaya, Saifuddin, Kapolsek Trienggadeng dan undangan lainnya.

Pertandingan tersebut disaksikan ratusan pendukung kedua tim dan penonton dari warga sekitar Pidie Jaya. Mereka memadati area luar lapangan. Selama turnamen berlangsung seru dalam keadaan aman dan kondusif. 

Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Jaya Teuku Guntara mengatakan, Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 merupakan rangkaian dari HUT ke-21 Partai Demokrat. Tim pemenang diberikan berupa trophy dan juga sejumlah uang tunai serta masing-masing satu buah Bola Voli. 

"Rencana pada pelaksanaan Open Turnamen Bola Voli tahun depan akan dibuka lebih besar lagi, agar tim-tim voli yang ada di Pidie Jaya dapat ikut berpartisipasi," ungkap Guntara yang juga Ketua Umum Pengkab PBVSI Pidie Jaya.

Usai menyerahkan hadiah, anggota DPRK Pidie Jaya yang akrab disapa Bang Gun tersebut mengucapkan terima kasih atas antusias dan ketertiban masyarakat yang datang untuk menonton pertandingan.

“Ini membuktikan antusiasme masyarakat Kabupaten Pidie Jaya untuk mendukung olahraga, khususnya bola voli sangat tinggi. Ini juga membuktikan bahwa Partai Demokrat disukai masyarakat Pidie Jaya. Partai Demokrat juga partainya anak muda. Selain itu, Partai Demokrat adalah partai yang peduli akan kemajuan olahraga di Indonesia." sampai Bang Gun mengakhiri. (**)