01 Juni 2024
News

Polres Pijay Bagi Paket Bansos Dalam Bhakti Sosial AKABRI 1990

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Polres Pidie Jaya telah menggelar kegiatan pembagian paket Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka mensukseskan kegiatan Bhakti Sosial AKABRI 1990. Senin (23/10/23) Pukul 9.30. Wib.

Acara tersebut berlangsung di Mapolres Pidie Jaya dan dipimpin oleh Kapolres Pidie Jaya yang diwakili oleh Wakapolres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli Hamonangan, S.E., M.M.

Sebanyak 50 paket Bansos sembako dibagikan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pidie Jaya yang membutuhkan. 

Dalam kegiatan ini, Kapolres Pidie Jaya diwakili oleh Wakapolres turut didampingi oleh Kabag Ops Kompol Muhammad, S.H, dan Kabag SDM AKP Pitriadi, S.H.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolres, PJU Polres Pidie Jaya, Kapolsek Jajaran Polres Pidie Jaya, Personil Polres Pidie Jaya, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kodim 0102/Pidie-Pidie Jaya, dan lebih kurang 50 orang masyarakat penerima Bansos yang hadir. 

Selama proses pembagian Bansos, situasinya berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan Bhakti Sosial AKABRI 1990 ini diadakan dalam rangka menjaga stabilitas dan kedamaian jelang Pemilu tahun 2024, khususnya di Kabupaten Pidie Jaya. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat. 

Dengan pembagian Bansos, diharapkan Polri dan masyarakat semakin akrab, dan tercipta rasa kekeluargaan yang erat.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Muara Uli Hamonangan, S.E, M.M, sangat berkomitmen untuk menjalankan kegiatan-kegiatan positif seperti ini demi kesejahteraan masyarakat dan menjaga stabilitas sosial di Kabupaten Pidie Jaya. (**)