25 April 2024
Daerah

Pengunjung dan Pemilik Warung Adu Jotos, Hendak Melerai Herman Tekena Sabetan Pisau

Liputangampongnews.id - telah terjadi perkelahian antara Pengunjung warung remang-remang dan pemilik warung, di kampung 4 Lintas Sumatera desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, pada Rabu Malam Pukul 01.00 ( 16/06/21).

Menurut Robani (59) Menjelaskan "malam itu dia buka warung remang-remang pada pukul 24.00 wib, disituasi malam tiba-tiba terjadi keributan bahwa salah satu anak buahnya kehilangan Handphone, akibat keributan tersebut mengundang pengunjung berdatangan ke warungnya, Setelah sekian lama di cari, Akhirnya handphone tersebut di temukan, katanya.

Pada bersamaan tiba-tiba tanpa di duga datanglah rehan (40) warga Muara Lawai, Menanyakan ada kejadian apa di dalam ribut-ribut, karena kondisi di dalam gelap, ditambah lagi Robani Pendengaran yang agak bermasalah, akhirnya terjadilah keributan dan adu mulut, Karena posisi tersudut mengambil pisau Carter yang ada di meja Warungnya. Dan Pisau Carter tersebut di arahkan ke Rehan dan Tepat mengenai bagian Perut Rehan, Niat hati mau memisahkan, Herman (43) warga Lebuay Bandung terkena sabetan pisau Carter yang di gunakan Robani dan korban sudah di bawah kerumah Sakit Rabain Muara Enim," Kata saksi yang tak mau namanya di sebut.

Sementara itu Kadus 4 Desa Muara Lawai Hidayat tidak mengetahui kejadian yang sebenarnya, tapi dia membenarkan kejadian tersebut setelah mendapat laporan dari warga.

" Saya sebenarnya tidak tahu persis kejadiannya seperti apa, tapi saya dapat laporan dari warga, Bahwa telah terjadi keributan di Warung remang-remang tadi malam, di sini saya Sebagai Kadus Meminta Kepada Pemerintah Kabupaten Lahat untuk menutup Warung Remang-remang yang ada di Wilayahnya", terangnya

Selanjutnya Awak Media mengkomfirmasi kepada Johan (47) selaku Kades Desa Muara Lawai Melalui Whatsappnya 0813.7915xxxx Mengatakan.

"Pihaknya sudah memberikan laporan ke Polsek Merapi dan Polsek Merapi sudah menerjunkan personilnya ke Tempat Kejadian Perkara, serta meminta kepada Kades untuk melaporkanya lagi ke Kasat POL PP Kabupaten Lahat," ucap johan.

Untuk memastikan kejadian tersebut Langsung Menghubungi Kapolsek Merapi AKP Syamsuardi Via WhatsAppnya dan membenarkan kejadian tersebut.

" Ya Memang telah terjadi Keributan tadi Malam, dan ada Korban, dan kita sudah turunkan anggota kita ke Tempat Kejadian perkara (TKP)," jelas Kapolsek. (**)