15 Juni 2024
Daerah

Gerakan Ormas Paya Bakong Buka Donasi Untuk Penderita Tumor Tulang Asal Blang Gunci

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kumpulan Gerakan Ormas Paya Bakong ( GOPB ), membuka donasi untuk biaya operasiaonal Hasni 28 tahun asal Blang Gunci Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara, yang menderita penyakit Tumor Tulang.

Adapun Ormas yang tergabung dalam GOPB adalah, FIMA, RASAPA, IPEMAPA, KNPI Kecamatan Paya Bakong, KOPI HITAM, dan BMU, sementara Hasni binti Husaini adalah istri dari Abdul Hadi yang memiliki 6 orang Anak, Irham Habibi (18 ), Diana Ulafa (16 ), Muammar Alfarisi ( 14 ), ketingnya masih menuntut ilmu didayah, dan tiga lagi tinggal dirumah Neneknya di Blang Gunci, Rizki Bimantara ( 10 ), Muhammad Irsyad ( 08 ), dan Putri Amira yang baru berusia 04 Bulan.

Sekjen Rasapa Tgk Saiful Bahri Jum'at 20 Mei 2022 kepada media mengatakan, Dengan pendapatan keluarga yang tidak menentu, jangkan untuk biaya operasional pengobatan istrinya, untuk kebutuhan sehari-hari saja kurang mencukupi," ungkap Tgk Saiful.

Beliau juga menambahkan, Beliau sangat membutuhkan uluran tangan kita semua, untuk biaya operasional pengobatan istrinya semoga para dermawan senantiasa membantu keluarga tersebut.

Ingatlah pesan Rasusullah SAW, Allah senantiasa menolong hambanya, selama ia menolong sesama saudaranya," pungkas Sekjen Rasapa.(Fadly P.B)