18 Oktober 2024
Daerah

GAPELMBDYA CAMP Ke-II 2023 di Aceh Barat: Memperkuat Integritas dan Kedekatan Emosional Mahasiswa

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Gapelmabdya Aceh Barat telah selesai melaksanakan kegiatan GAPELMBDYA CAMP Ke-II tahun 2023 dengan tema "Menguatkan Integritas dan Loyalitas Mahasiswa serta Membangun Kedekatan Emosional Terhadap Gapelmabdya." Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari 1 malam dan dihadiri oleh paguyuban di wilayah Barat Selatan serta seluruh senior dan alumni dari Gapelmabdya.

Zainul Muttaqin, yang merupakan Penanggung Jawab Gapelmabdya, menjelaskan bahwa GAPELMABDYA CAMP merupakan acara temu ramah dan penyambutan bagi mahasiswa dan pelajar yang menempuh pendidikan di Aceh Barat. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 21 - 22 Oktober 2023 dan mengundang semua paguyuban di wilayah Barat Selatan serta senior dan alumni Gapelmabdya untuk hadir dalam upacara pembukaan.

"Tujuan dari GAPELMABDYA CAMP adalah untuk mempererat silaturahmi antara mahasiswa asal Aceh Barat Daya yang sedang menempuh pendidikan di Aceh Barat."

Dalam pidatonya, Zainul Muttaqin berharap agar kegiatan ini memberikan manfaat yang baik terutama bagi mahasiswa baru angkatan 2023, sehingga mereka dapat lebih mengenal lingkungan mereka dan juga para senior yang siap membantu dalam mengatasi permasalahan yang mungkin timbul.

Ketua Panitia, Edi Gunawan, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berjuang keras untuk menyukseskan kegiatan ini. Dia berharap bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positif dan dapat menggali potensi bagi generasi penerus Gapelmabdya. (**) 

-->