25 April 2024
Sumut

Dituduh Dapat Surat Panggilan Polisi Tidak Datang, Sitio Bantah Dapat Surat Panggilan Dari Polrestabes Medan

LIPUTANGAMPONGNEWS.COM Medan - Soal dilaporkan nya Sitio di Polrestabes Medan atas dugaan penganiayaan, dikabarkan ia sudah mendapatkan surat panggilan namun tak datang, ia membantah bahwa dirinya telah mendapatkan surat panggilan dari pihak Polrestabes Medan seperti yang pernah diberitakan oleh satu media online. Kedepan nya ia akan mendatangi pihak Polrestabes Medan dan jika diduga tak benar ia akan menyurati pihak media online itu dan akan melaporkan ke Dewan Pers terkait pemberitaan tersebut. 

Kaiman Sitio saat dikonfirmasi mengatakan adanya pemberitaan tentang dirinya dipanggil Satreskrim Polrestabes Medan namun tak datang ia membantah bahwa dirinya hingga saat ini ia belum ada menerima surat apapun dari pihak Polrestabes Medan. 

"Sampai saat ini saya tidak ada menerima surat apapun dari pihak Polrestabes Medan dan sampai saat ini pihak Kepala lingkungan setempat pun belum ada mendatangi saya terkait surat panggilan tersebut," katanya. 

Sambung Sitio menjelaskan dirinya kemarin pernah ditelpon oleh oknum wartawan yang mempertanyakan perkembangan kasus yang ada di Polrestabes Medan, ia menjawab bahwa hal ini sudah diserahkan ke Kuasa Hukumnya. 

"Ia hanya mempertanyakan perkembangan kasusnya, kubilang udah kuserahkan ke kuasa hukum," jelasnya, Selasa (10/05/2022). 

Sitio juga berharap agar laporan di Polrestabes Medan segera diproses lantaran dirinya ingin mengetahui kebenaran yang sebenarnya, berharap mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya. 

"Jika laporan tersebut saya ditetapkan sebagai tersangka, saya akan menyerahkan diri tanpa dipanggil paksa, namun jika laporan itu ternyata tidak benar saya akan mengambil langkah hukum dengan pengacara saya," tegasnya. 

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan akan mengecek kembali. 

"Ok saya cek dulu ya," ungkapnya. (Adel)