25 April 2024
News

Dinas Perkim Serahkan Kunci Rumah Bantuan di Pidie Jaya, Armia: Terimakasih Pemerintah Aceh

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Aceh melakukan penyerahan kunci kepada sejumlah penerima manfaat di Kabupaten Pidie Jaya. 

Penyerahan kunci kepada penerima manfaat tersebut dilakukan oleh PPTK   Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Aceh pada Senin 26 September 2022.

Armia salah seorang pemerima manfaat rumah di Gampong Bidok, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, kepada liputangampongnews.id Rabu, (28/9/2022) mengatakan, "Alhamdulillah rumah saya sudah rampung dikerjakan pihak rekanan, hari ini sudah bisa kami tempati." 

Armia, warga miskin yang menetap di Gampong Bidok, Kecamatan Ulim itu sangat bersyukur atas bantuan rumah Type 36 yang dibangun oleh Pemerintah Aceh. 

Selain Armia, warga Gampong Nahro Timur Kecamatan Ulim, Istri dari Almarhum Muhammad Yunus juga mendapatkan rumah bantuan Type 36 dari Pemerintah Aceh. 

Dia juga mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas bantuan rumah yang ia dapatkan, "Bantuan ini sangat bermanfaat untuk orang miskin seperti kami," Katanya. 

Tanpa adanya bantuan dari Pemerintah Aceh, sampai saat ini mungkin saya belum bisa menempati rumah yang layak huni. 

Alhamdulillah, atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Aceh kepada kami masyarakat miskin, ucapnya. 

Dia berharap, Pemerintah Aceh dalam hal ini Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Aceh terus mempertahan program pembangunan rumah untuk masyarakat miskin. 

Program-program seperti ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat miskin yang belum mampu membangun rumah layak huni, pungkasnya mengakhiri.. (**)