17 September 2024
Daerah

Deklarasi Mercedes Benz Tiger Club Indonesia Bireuen Disambut Tarian Ranub Lampuan

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Mercedes Benz Tiger Club Bireuen melakukan deklarasi di Pondopo Bupati Bireuen dengan menggelar tarian khas ranub lampuan yang disambut langsung oleh Bupati Bireuen Muzakkar Agani, Sabtu (12/2/2022).

Deklarasi merupakan pengukuhan terbentuk nya Mercedes Benz Tiger club Indonesia di kabupaten Bireuen provinsi Aceh , yang mana anggota nya sekitar 20 orang, dan untuk bergabung juga harus memiliki dan memenuhi proses dan tahapan syarat syarat .

Ketua Mercedes Benz Tiger Club Bireuen Dr. Marzuki menyampaikan , kegiatan deklarasi ini merupakan tahap awal terbentuk nya pengurus yang ada di kota Bireuen .

Tujuannya untuk mempererat silaturrahmi sesama member ( anggota ) . Kegiatan nya bukan untuk foya foya , tapi bisa memberikan manfaat positif dan bermanfaat untuk masyarakat , seperti santuni anak yatim ,rehab mesjid, dan lain lain , di setiap memperingati Milad, pungkas Marzuki.

Pada acara tersebut club Mercedes Benz Bireuen memajang mobil keluaran tahun 1976 - 1986 di halaman Pendopo Bupati Bireuen.

Tampak hadir pada acara deklarasi itu dua orang tamu dari Jakarta President Nasional Mercedes Benz Club Indonesia dan Ketua Umum Club Indonesia Mercedes Benz Tiger Club.

Acara berjalan dengan lancar sekaligus mengenalkan kepada masyarakat Bireuen produk Mercedes Benz keluaran tahun lama .

Penulis : Adi Saleum