18 Oktober 2024
Gampong

Asnawi Unggul Pada Pemilihan Keuchik Gampong Cot Tufah

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Gampong Cot Tufah Kecamatan Gandapura  Kabupaten Bireuen  melaksanakan pemilihan Keuchik Gampong periode 2022-2028, yang diselenggarakan di halaman kantor Keuchik Cot Tufah,  Kamis , 1/9/2022. 

Pelaksanaan pemilihan Keuchik Gampong sesuai dengan Qanun nomor 6 tahun 2018. 

Ada 3 Calon yang ikut kontestasi pemilihan Keuchik di Gampong Cot Tufah, nomor urut pertama Asnawi berhasil meraup 370 Suara, nomor urut kedua Kamaruddin 134 Suara , dan nomor urut ketiga Farizal 117 Suara , dan suara tidak sah 10 .

Dengan demikian Asnawi unggul sebagai Keuchik Gampong Cot Tufah dengan meraih suara terbanyak 370 Suara. 

Sementara itu, Camat Gandapura Azmi S.Ag ,kepada media ini menjelaskan " selamat kepada Keuchik terpilih dan acara pemilihan Keuchik ini berjalan dengan lancar , dan berterima kasih kepada masyarakat dan tokoh masyarakat yang telah mensukseskan acara pemilihan ini , pungkas nya . 

Keuchik Terpilih Asnawi , kepada media ini mengatakan , dengan terpilih nya saya sebagai Keuchik , sangat butuh dukungan seluruh masyarakat Gampong Cot Tufah. 

Dengan ada nya dukungan masyarakat seluruhnya, dan doa kan agar saya tetap di beri kesehatan , kebaikan untuk bisa melaksanakan kepemimpinan 6 tahun ke depan , dan berjanji untuk tidak menyia nyiakan kepercayaan yang di berikan . 

Dan Asnawi juga menyampaikan , kepada seluruh masyarakat agar selalu kompak , bahu membahu, dan bergandeng tangan antara satu sama lain , untuk bersama sama memajukan Gampong Cot Tufah , tutur nya . 

Terpisah ketua PKAD  Kecamatan Gandapura Surya dharma,SH mengatakan " mengucapkan selamat dan sukses kepada Keuchik terpilih , dan semoga kedepan nya bisa memimpin dan memajukan Gampong  nya serta  amanah , tuturnya. 

Acara pelaksanaan pemilihan Keuchik tersebut berjalan dengan sukses dan lancar . 

Pewarta : Adi Saleum

-->