08 September 2024
News

Teuku Taufiqulhadi, Ketua DPW Partai NasDem Aceh: Koalisi Perubahan Sangat Solid

Foto : Dok. Google Image, Teuku Taufiqulhadi, Ketua DPW Partai NasDem Aceh | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID -  DPP Partai Nasdem yang juga Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi menepis isu yang beredar dikalangan masyarakat, terkait adanya anggota koalisi yang menggotong Anies seakan-akan berjalan sendiri-sendiri, Selasa (20/6). 

Untuk itu, Teuku Taufikulhadi mengatakan, bahwa koalisi perubahan sangat kokoh, dan tidak akan bergeming dengan terpaan berbagai isu. "Ketua DPW Partai Nasdem Aceh  memastikan bahwa koalisi perubahan sangat solid."

Jika ada yang mengatakan anggota koalisi yang menggotong Anies ini berjalan sendiri-sendiri, sama sekali Itu tidak benar.  Itu hal biasa yang dihembuskan pihak lain yang tidak  suka kepada koalisi perubahan, sebut Taufiqulhadi, Selasa (20/6) kepada liputangampongnews.id.

Kenyataannya, anggota koalisi ini tetap duduk bersama dan mendiskusi semua isu secara bersama.NasDem tidak pernah berjalan sendiri, PKS tidak juga, dan Demokrat tidak juga berjalan sendiri. Semua langkah sekecil apa pun kita diskusi bersama, katanya. 

Pihaknya, mendiskusikan titik-titik  kunjungan Anies ke daerah manapun. Kami juga mendiskusikan kunjungan silaturrahmi anggota koalisi ke kekuatan politik lain di Indonesia. 

Dikatakan, kunjungan silaturrahmi selalu positif, semua kebersamaan itu  tujuannya adalah untuk pemenangan Anies. (**)