28 Maret 2024
News

Son Sambangi Fira, Bocah Miskin Patah Tulang Kini Dirawat di RSU Aceh Utara

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Son salah seorang warga Bireuen menjenguk Fira bocah perempuan asal Blang Tufat, Kota Lhoksemawe yang kini menderita patah tulang tangan. Fira saat ini sedang mendapatkan perawatan medis disalah satu Rumah Sakit di Aceh Utara, Senin (11/04/2022).

Son kepada media ini menjelaskan, kedatangannya ke RS diawali karena dia ingin berobat, tiba tiba dia melihat salah seorang bocah perempuan kurang mampu yang terbaring sakit di Rumah sakit Arun Aceh Utara.

Son melihat ada bocah perempuan yang ditemani ibunya, kemudian Son menjenguk bocah tersebut. Diketahui bocah tersebut menderita sakit patah tulang tangan.

Son Sangat simpati atas musibah yang dialami Bocah perempuan tersebut, Son mendoakan agar anak tersebut segera sembuh dan sabar atas ujian dari Allah SWT, pungkasnya.

Sementara, Rohana ibu bocah perempuan tersebut sangat berterima kasih kepada Son yang telah menyempatkan diri menjenguk anaknya di RSU. Semoga apa yang di berikan kepada kami, Allah SWT lah yang bisa membalasnya. (Adi Saleum)