29 Maret 2024
Gampong

Muhammad Amri, Terpilih Sebagai Ketua Forum Geuchik Paya Bakong

Liputangampongnews.id - Geuchik Gampong Paya Meudru Kecamatan Paya Bakong Muhammad Amri terpilih sebagai Ketua Forum Geuchik Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara, Kamis (21/10/2021) di Aula Kantor Camat setempat.

Amri terpilih sebagai Ketua Forum Geuchik Kecamatan Paya Bakong, ia mengungguli Junaidi Geuchik Gampong Geureughek dalam pemilihan tersebut. Pada tahap pencalonan hanya dua nama diajukan sebagai kandidat.

Setelah melalui proses yang alot, akhirnya Muhammad Amri meraih dukungan 21 suara,Sementara Junaidi Meraih 15 Suara, sedangkan suara rusak 01 suara dari total 37 suara.

Saat dikonfirmasi, Camat Paya Bakong, Syahrul Nizam, S.STP.,M.Si mengatakan, Allhamdulilah hari ini bisa kumpul bersama dalam pemilihan Ketua Forum Geuchik tingkat Kecamatan Paya Bakong. Dengan adanya acara ini, kita bisa lebih meningkatkan kebersamaan, dan ini adalah salah satu bukti kita dapat berkumpul disini walaupun secara sederhana."

Ia mengajak seluruh Geuchik yang ada di Kecamatan Paya Bakong memulai semuanya dengan niat baik dan fokus dalam memajukan Gampongnya masing-masing.

“Jabatan itu hanya amanah, yang paling penting kita harus tetap bekerja semaksimal mungkin untuk membangun desa dengan kemampuan dan mengacu pada program dan aturan yang berlaku dengan disertai tanggungjawab,” tutupnya.

Dalam sambutannya Ketua Forum Geuchik Terpilih, Muhammad Amri mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara serta seluruh peserta yang mengusung hak suara pada pemilihan Ketua Forum Geuchik Kecamatan Paya Bakong, seraya ia mengatakan ini suatu kepercayaan dan amanah yang diharapkan dapat dipikul untuk terus mendukung program organisasi beserta kebijakan yang berkaitan dengan Tupoksinya

“Saya akan terima dan akan menjalankan tugas tambahan ini, tetapi saya tidak mungkin kerja sendiri. Kita harus bersama dan solid, artinya beban tanggung jawab ini menjadi tanggungjawab bersama untuk mengayomi masyarakat, ujarnya.

Tampak hadir diacara tersebut Camat Paya Bakong, Syahrul Nizam,S.STP, M.Si, Kapolsek Paya Bakong Ipda Jose Purba, Danramil 21/Paya Bakong, Kapten Syamsul Hamdani, serta 37 geuchik yang hadir dari 39 Geuchik dalam Kecamatan Paya Bakong.

Dalam acara tersebut seluruh tamu udangan yang hadir termasuk dari pihak panitia tetap mengikuti Protokol Kesehatan sebagimana yang telah diterapkan oleh Pemerintah. (Fadly P.B)