26 April 2024
Militer

Kapten Adi Boy, Prajurit TNI yang Aktif, Humanis dan Solutif

Foto : Kapten Inf Adi Boy | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Adi Boy Prajurit TNI yang bertugas di Kesatuan Koramil 01, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen merupakan sosok Prajurit yang santun dan bersahaja dan dikenal ramah dengan semua kalangan Masyarakat di Kabupaten Bireuen.

Prajurit TNI AD yang satu ini sangat di hormati dan disegani oleh masyarakat Kabupaten Bireuen, karena kepiawaian dalam bergaul dan beradaptasi dengan semua unsur lapisan masyarakat.

Saat ini Kapten Adi Boy menjabat sebagai Komandan Rayon Militer (Danramil) Kota Juang Bireuen. Selama bertugas sang Kapten baik di wilayah barat maupun wilayah timur Bireuen, dia termasuk prajurit yang sangat aktif di segala bidang dan dikenal merakyat dalam menjalankan tugasnya sebagai Anggota TNI.

Terutama, apabila masyarakat dan tokoh masyarakat yang berselisih paham sang Kapten hadir untuk memediasi baik itu dipedesaan maupun dikecamatan.

Alhamdulillah, Berkat kepiawaian sang Kapten dalam menangani kasus di masyarakat, semua persoalan bisa diselesaikan dengan bijak dan solutif. Adi Boy sosok prajurit TNI AD yang humanis dan diterima oleh semua kalangan.

Musnawar, salah satu tokoh muda Kecamatan Gandapura yang juga Ketua Karang Taruna Gandapura, mengagumi sosok sang Kapten, Adi Boy Prajurit TNI AD yang hebat, aktif, peduli dan humanis dalam bertugas.

Selama menjabat Danramil Kecamatan Gandapura Kapten Adi Boy sangat banyak membantu dan mendukung penuh kegiatan kepemudaan, baik itu olah raga maupun kesenian, itu semua dibawah binaan sang Kapten.

Selain itu, Kapten Adi Boy juga aktif diberbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, dia sosok prajurit TNI yang peka terhadap kondisi sosial masyarakat.

Kapten Adi Boy terjun langsung ke Gampong-Gampong dalam setiap pertemuan dengan masyarakat, dia tidak segan-segan melontarkan ide-ide dan gagasan cemerlang untuk kemajuan Gampong terutama dibidang keamanan.

Kapten Adi Boy merupakan sosok prajurit yang ramah, sangat dekat dan peduli dengan masyarakat. Dia berharap semoga Kapten Inf. Adi Boy sukses selalu dalam menjalankan tugas nya demi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tukas Musnawar.

Dikonfirmasi pewarta media ini, Jumat (18/2) terkait tanggapan masyarakat terdahap dirinya, Kapten Adi Boy tidak mau berbicara banyak, dia hanya mengatakan itu sudah menjadi kewajiban dan bagian dari tugas saya sebagai Prajurit TNI dan Abdi Negara.

Pewarta : Adi Saleum