18 April 2024
Polri

Hari Ini Ditsamapta Dan Bidhumas Polda Aceh Gelar Gerai Vaksin di Pasar Keude Bieng Lhoknga

Liputangampongnews.id - Ditsamapta dan Bidhumas Polda Aceh dan diback up jajaran Polres Aceh Besar, hari ini, Rabu (6/10/21) menggelar gerai vaksin presisi Polri dengan lokasi di Pasar Keude Bieng  Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, hari ini Ditsamapta dan Bidhumas Polda Aceh berkolaborasi menggelar gerai vaksin presisi Polri di Pasar Keude Bieng. 

" Harapan kita semoga masyarakat yang belum melakukan vaksin agar bisa melakukan vaksin di gerai vaksin di Pasar Keude Bieng tersebut, " sambung Kabid Humas. 

" Ayo yang belum vaksin, mari kunjungi gerai vaksin tersebut dengan cukup membawa KTP saja dan dengan kita melakukan vaksin berarti telah punya andil untuk sama-sama kita mempercepat penanggulangan Covid-19 dan meningkatkan herd immunity, " terang Kabid Humas. 

Selain itu dalam kegiatan itu juga akan disediakan bansos untuk penerima vaksin, sebut Kabid Humas. 

Harapan kita semoga hari ini target pencapaian masyarakat untuk menerima vaksin dalam jumlah yang banyak dan kita berharap bisa mencapai ratusan orang, tutup Kabid Humas. (**)