29 Maret 2024
Gampong

Gampong Mesjid Trienggadeng Bagikan Paket Ramadhan

Foto : Keuchik Mesjid Trienggadeng, Tamal Khani | LIPUTAN GAMPONG NEWS


LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Pemerintah Gampong Mesjid Trienggadeng Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya membagi 250 paket untuk seluruh warganya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1433 H/2022 M, di kantor keuchik setempat, Jum'at (1/4).

Penyerahan paket sembako di lakukan oleh Keuchik Gampong di dampingi oleh Ketua Tuha Peut Gampong beserta anggota dan para perangkat gampong Mesjid Trienggadeng.

Masing-masing kepala keluarga mendapatkan paket berupa syrup, gula dan minyak goreng. Paket tersebut merupakan hasil dari pendapatan asli gampong (PAG) yang bersumber dari hasil Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) setempat.

Menurut Keuchik Mesjid Trienggadeng, Tamal Khani, mengatakan untuk pengadaan paket tersebut Pemerintahan Gampong Mesjid Trienggadeng mengalokasikan anggaran sebesar 17,5 juta yang bersumber dari Pendapatan Asli Gampong (PAG)," ujarnya.

"Hasil BUMG disalurkan secara merata kepada seluruh masyarakat tanpa kecuali kaya miskin tidak kita pilih – pilih." sebut Keuchik Raja, sapaan akrab

Dengan berbagai unit usaha yang di kelola Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Beumakmu Sabe seperti, Penyewaan Traktor Sawah, Gilingan padi keliling dan Kedai Desa diharapkan PAG dari tahun ke tahun akan terus meningkat dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat." sampaikan Keuchik Raja. (***)