16 Mei 2024
Sosial

Dari Hati Kecil, Untuk Duka Besar: Kontribusi Masyarakat Mns. Bueng untuk Palestina

LIPUTANGAMPONGNEWS. ID- Masyarakat Gampong Meunasah Bueng, Kecamatam Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh melakukan aksi penggalangan dana untuk Palestine, Selasa (24/10) 

Ini adalah sebuah tindakan luar biasa yang dilakukan oleh masyarakat Gampong Meunasah Bueng di Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. 

Koordinator aksi penggalangan dana untuk Palestine, Ibrahim yang juga tokoh muda Gampong Meunasah Bueng mengatakan, Kita semua merasa dalam hati yang penuh simpati dan empati untuk saudara kita di Palestina yang telah lama menderita akibat konflik yang berkepanjangan. 

Semoga bantuan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Gampong Meunasah Bueng dan seluruh dunia dapat membantu meringankan penderitaan mereka. 

Ibrahim berharap, suatu hari nanti perdamaian dan keadilan dapat terwujud di Palestina, dan warga Palestina dapat hidup dalam kedamaian, keamanan, dan kemakmuran yang layak.

Dikatakan Ibrahim, Donasi sebesar Rp.1.450.000,- dari masyarakat Gampong Meunasah Bueng adalah langkah yang sangat mulia. Setiap kontribusi, sebesar apapun, dapat membantu meringankan penderitaan dan memberikan harapan kepada warga Palestina. 

Sementara itu, H. Fakhrurrazi, M,Si Bendahara Masyarakat Pijay Peduli mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan kepedulian yang telah diberikan oleh masyarakat Gampong Meunasah Bueng, semoga donasi ini dapat memberikan manfaat besar bagi saudara kita yang membutuhkan di Palestina.

Semangat baik ini dapat memberikan dorongan kepada orang lain untuk berpartisipasi dalam upaya kemanusiaan. Dengan bersatu dan berbagi, kita dapat memberikan harapan kepada warga Palestina dan memberikan contoh yang baik dalam mendorong perdamaian dan solidaritas di seluruh dunia. Teruslah menjadi sumber inspirasi dan kebaikan dalam komunitas dan daerah kita, pungkasnya. (**)