13 Mei 2024
Sosial

Komunitas Make Up Artist Pidie Jaya Galang Dana Untuk Palestine

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Komunitas Make Up Artist (MUA) Pidie Jaya, Aceh, turun ke jalan untuk menyelenggarakan aksi penggalangan dana yang bertujuan untuk membantu warga Palestina yang tengah menghadapi berbagai tantangan.

Dalam aksi ini, puluhan penata rias pengantin dari Pidie Jaya berkumpul di Jalan Banda Aceh - Medan Sp. Jalan Layang, Meureudu, Pidie Jaya, Aceh. Mereka berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam mendukung Palestina.

Salah seorang peserta aksi Nurismahayati Asha Pelaminan menyatakan, bahwa tujuan dari penggalangan dana ini adalah untuk memberikan bantuan kepada warga Palestina yang sedang mengalami situasi sulit. Dia juga menekankan pentingnya solidaritas internasional dalam membantu masyarakat Palestina yang sedang berjuang.

Aksi penggalangan dana ini merupakan bukti bahwa Komunitas MUA di Pidie Jaya peduli terhadap permasalahan global dan siap memberikan kontribusi nyata untuk membantu saudara-saudara di Palestina yang membutuhkan dukungan dalam waktu sulit ini. Semoga aksi ini dapat memberikan bantuan yang berarti bagi warga Palestina yang memerlukan dukungan dari seluruh dunia, sebut Nurismahayati. 

Semua hasil penggalangan akan disumbangkan untuk mendukung berbagai program kemanusiaan yang ditujukan kepada Palestina.

Aksi penggalangan dana ini juga mendapat dukungan luas dari masyarakat sekitar. Banyak yang datang untuk memberikan kontribusi finansial, bahkan ada yang datang hanya untuk memberikan dukungan moral kepada para anggota MUA yang berjuang untuk tujuan yang mulia.

Penggalangan dana untuk Palestina ini bukan hanya sekadar bentuk solidaritas, tetapi juga sebuah tindakan nyata yang menginspirasi banyak orang untuk terlibat dalam upaya membantu masyarakat yang memerlukan bantuan. 

Semoga aksi komunitas MUA Pidie Jaya ini dapat menjadi contoh positif bagi komunitas lainnya untuk melakukan aksi kemanusiaan serupa. Solidaritas global adalah kunci dalam membantu masyarakat Palestina mengatasi tantangan yang mereka hadapi. (**)