17 Mei 2024
Daerah

Anwar Idris Buka Acara Pelatihan Pengolahan Ikan di Bireuen

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID  - Drs H Anwar Idris anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Komisi 7,membuka acara Pelatihan Pengolahan Ikan, bekerja sama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Minggu ( 30/10/2022 ). 

Acara tersebut dibuka Anwar Idris,mengatakan  acara ini, merupakan salah satu acara,yang harus diikuti bagi para mahasiswa,tenaga pengolahan ikan,dan tenaga pertanian perikanan.

Agar dapat  mencapai ilmu, membantu sebagai Pengolahan ikan,yang diikuti 250 orang peserta, untuk itu mohon diikuti secara baik, tambah Anwar Idris.

Sebelum itu,Ketua Yayasan Kebangsaan Indonesia DR H Amiruddin Idris MSI, yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh,mengatakan bahwa kegiatan ini, berlangsung di Aula  Kampus Uniki. 

Untuk mendidik para peserta bidang Pengolahan Ikan Kerjama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional, jadi bagi peserta pelatihan pengolahan ikan ini, menjadi salah satu skil untuk bidang perikanan untuk menjadi salah tenaga pelatihan di masyarakat, ujar Amiruddin.

Hadir dari BRin, sejumlah Geuchiek, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bireuen,dan para undangan lainnya

Pewarta :  Adi saleum