20 April 2024
Mimbar Islam

Satu Muharram, Remaja Mesjid Jami'Al Mukarramah Indrapuri Menggelar Dakwah Islamiyyah

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam Satu Muharram 1444 H Remaja Mesjid Jami'Al Mukarramah Kemukiman Jruek, Indrapuri, Aceh Besar menggelar dakwah Islamiyyah yang di sampaikan oleh Abana Tgk Rahmat Fajri dan turut hadir Bapak Sekcam kecamatan Indrapuri mewakili Camat Indrapuri.

Dakwah Islamiyyah yang di adakan di mesjid Jami'Al Mukarramah Kemukiman Jruek di sampaikan oleh Al Mukarram Abana Tgk Rahmat Fajri dari Sibreh, dalam Tausiahnya Abana Rahmat Fajri menyampaikan bahwa dalam momentum satu Muharram ini mari sama-sama kita rubah diri kita dari dulunya sering bermaksiat agar kembali bertaubat kepada Allah SWT. Dan dalam tausiyahnya Abana Rahmat juga memperingati semua hadirin yang hadir agar jangan sekali-kali membentak orang tua apalagi mencacinya.

Dalam Acara ini ketua Remaja Mesjid Jami'Al Mukarramah Kemukiman Jruek Akhi Isra Aulia dalam sambutannya mengatakan bahwa berterima kasih banyak kepada seluruh hadirin dan tamu undangan yang sudah berhadir untuk memeriahkan acara peringatan satu Muharram di mesjid Jami'Al Mukarramah dan beliau berharap sebagaimana semangat hari ini begitu pula semangat untuk seterusnya.

Kemudian Dr. Efendi, M.Si selaku Imam Chik Mesjid Jami'Al Mukarramah dalam sambutannya mengatakan acara ini bukan hanya sekedar dakwah semata tapi harus menjadi pelajaran hidup karena tahun berganti tahun, bulan berganti bulan, dan hari berganti hari sehingga kita harus ada perubahan dalam hidup. Kemudian dalam kesempatan nya beliau juga berterima kasih kepada remaja mesjid yang sudah menyelenggarakan acara dakwah Peringatan Satu Muharram ini.

Dalam hal lain Bapak Sekcam kecamatan Indrapuri bapak Adlan dalam sambutannya mewakili Camat Indrapuri menyampaikan turut berbahagia atas terlaksananya Acara peringatan tahun baru Islam di mesjid Kemukiman Jruek. Semoga ukhwah Islamiah ini tetap terus terjaga begitu ungkap beliau. (Diva)