29 Maret 2024
Militer

Gigih, Danramil Kota Juang Terima Penghargaan dari Bupati Bireuen

Foto : Danramil Kota Juang Bireuen, Kapten INF Adi Boy | LIPUTAN GAMPONG NEWS

Liputangampongnews.id - Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 Kabupaten Bireuen yang digelar di Lapangan pantai laut Lingka Kuta, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Sabtu (01/01/22). Dandim 0111/Bireuen Letkol INF. M. Ali Akbar, S.I.P
Melalui Danramil 01/kota juang /Bireuen, Kapten INF. Adi Boy menerima piagam penghargaan atas dedikasinya dalam mendukung program-program pemerintah di bidang penanganan Covid-19 sebagai Kecamatan kota juang yang mencapai persentase ke-II di Kabupaten Bireuen.

"Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bireuen dr H. Muzakkar A. Gani SH, M.Si."

Usai menerima penyerahan piagam Penghargaan tersebut, Danramil 01 kota juang Kapten Inf ADI BOY menjelaskan, piagam penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi personel disatuannya dalam mewujudkan program pemerintah atas penanganan Covid -19 serta atas dukungan dan kerjasama masyarakat dan pemerintah.

Atas kegigihan personil Babinsa Koramil 01 kec kota juang kab bireuen mereka sudah banyak memberikan kontribusi dalam mewujudkan suksesnya program pemerintah di bidang penanganan Covid -19.

Salah satunya dalam mensukseskan program vaksinasi, dimana dari beberapa Desa di bawah pengawasannya para personil TNI Babinsa Koramil 01 masyarakat ber antusias untuk melaksanakan vaksinasi diantaranya merupakan salah satu program pemerintah pusat atau daerah,penjelasan kapten INF ADI BOY.selaku Danramil 01 Kota Juang.

Lebih lanjut kata Danramil, terkait dengan penghargaan yang diterimanya itu, ia mengaku ada kebanggaan tersendiri dan merasa lebih termotivasi untuk selalu membantu masyarakat dan program pemerintah sehingga dapat berpartisipasi membangun dan membela bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

Penulis : Adi Saleum
Editor : Elsa