17 September 2024
Sosial

Dedi Antoni Warga Rawasari Pijay, 15 Tahun Tempati Gubuk Reot

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Dedi Antoni (45), seorang warga Gampong Rawasari, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, telah menghadapi kisah hidup yang penuh dengan tantangan. Selama lima belas tahun terakhir, ia dan pasangannya, yang memiliki dua anak perempuan, terpaksa tinggal dalam sebuah gubuk reot yang tidak layak huni.

Kondisi gubuk sederhana mereka yang terbuat dari bahan-bahan yang kurang kokoh membuat kehidupan mereka sangat sulit. Dalam musim hujan, atap bocor dan dinding yang rapuh membuat mereka rentan terhadap angin dan hujan deras. Meskipun berusaha keras untuk memberikan yang terbaik bagi keluarganya, Dedi dan pasangannya merasa terjebak dalam lingkungan yang tidak aman dan tidak nyaman.

Dalam menghadapi situasi ini, Dedi Antoni berharap kepada masyarakat dan pemerintah setempat agar dapat memberikan bantuan untuk membangun rumah yang layak huni  bagi keluarganya. Mereka ingin memberikan masa depan yang lebih baik bagi kedua anak perempuan mereka, yang saat ini juga mengalami kesulitan dalam mengejar pendidikan yang layak.

Semoga dengan perhatian dan dukungan dari berbagai pihak, Dedi Antoni dan keluarganya dapat segera mendapatkan bantuan rumah yang mereka butuhkan dan meningkatkan kualitas hidup mereka yang sebelumnya penuh dengan penderitaan. (**)