29 Maret 2024
News

Aset RSU Pijay Yang Sebelumnya Dinyatakan Masih Diawang-Awang Tadi Malam Ditemukan

Foto : Syukri, AMKL Kasi Pemeliharaan Sarpras RSUD Pidie Jaya | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS. ID - Aset milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Ja ya yang sebelumya sempat dinyatakan hilang oleh Syukri Kasi Pemeliharaan Sarpras UPTD RSUD Pidie Jaya tadi malam sudah ditemukan kembali di Gudang, Minggu (17/4) dini hari. 

Diberitakan sebelumnya di media liputangampongnews. Id dengan judul  
Aset Dinkes Pijay di RSUD Yang Sempat Hilang Kini Sudah Kembali Pulang, Satu Lagi Masih Diawang-Awang saat ini sudah ditemukan. 

Pernyataan Syukri sebelumnya, ada satu unit lagi aset milik UPTD RSUD Pijay yang sampai sekarang entah dimana keberadaannya, aset tersebut sempat hilang saat disuruh pindahkan ke gudang yang ia perintahkan ternyata bukan seperti yang diperintahkan." ungkapnya. 

Syukri, AMKL, Kasi Pemeliharaan Sarpras RSUD Pidie Jaya mengatakan setelah melakukan penulusuran secara instan selama dua hari, pihaknya baru mengetahui dan menemukan keberadaan mesin Bor duduk di gudang. Aset tersebut yang sebelum sempat tidak diketahui keberadaannya setelah terjadi kebakaran.

"Memang sih, kami terus menulusuri keberadaan mesin Bor duduk itu, dan semalam,  Minggu (17/4) dini hari kami sudah mendapatkan informasi keberadaan alat tersebut. Rupanya ada di gudang dan belum pernah terpakai," akui Syukri kepada awak media ini via seluler, Minggu (17/4) pukul 19.30 Wib.

Syukri mengakui kealpaannya karena tidak sempat menginformasikan lagi kepada awak media terkait sudah ditemukan keberadaan mesin itu. Ketika saya mendapat berita terkait Masin tersebut, Syukri langusung menghubungi awak media ini. (**)